admin July 20, 2018

Pelatihan interval adalah konsep yang tidak banyak diketahui banyak orang. Rata-rata orang yang mencoba menurunkan berat badan hanya akan pergi ke gym dan berolahraga, tanpa intensitas yang benar-benar dalam pikiran. Namun, beralih di antara berbagai tingkat aktivitas dapat membantu Anda mengecilkan lemak perut lebih cepat daripada beberapa metode lain berolahraga. Artikel ini akan membantu Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelatihan interval dan menyajikannya sebagai opsi untuk Anda gunakan untuk menurunkan berat badan.
Latihan interval kardio melibatkan bergantian antara latihan intensitas tinggi dan rendah. Jika Anda joging, Anda dapat berlari selama 30 detik untuk meningkatkan detak jantung Anda, dan kemudian biarkan tubuh Anda beristirahat selama 60 hingga 90 detik joging ringan. Pada mesin, mungkin lebih mudah untuk mengatur waktu sendiri saat melakukan interval latihan yang berbeda. Kebanyakan orang yang melakukan latihan kardio cenderung tetap pada kecepatan dan intensitas yang sama, tetapi mencampurkannya sebenarnya adalah cara untuk menjaga metabolisme Anda, membangun daya tahan, dan melatih hati Anda.
Banyak mesin, seperti elips, dapat diprogram untuk ketahanan dan kecepatan yang berbeda. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengatur latihan interval latihan sehingga Anda tidak harus ingat kapan harus memulai dan berhenti dengan level yang berbeda. Menciptakan rutinitas yang melibatkan berbagai kemiringan, kecepatan, dan waktu akan membingungkan otot dan tubuh Anda, yang dapat memungkinkan Anda mengecilkan lemak perut dengan efektif.
Sepeda stasioner juga akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan latihan yang baik dengan pelatihan interval. Seperti mesin elips, ada sejumlah pengaturan yang dapat Anda gunakan untuk membuat latihan yang solid. Ini dapat digunakan di persimpangan dengan elips untuk mengubah latihan Anda dan membuat Anda tidak bosan. Beberapa orang yang berolahraga dengan sepeda mengira mereka sedang beristirahat, karena mereka dapat duduk sambil membakar kalori. Jika pemikiran mental ini berhasil untuk Anda, pilihlah sepeda kapan pun Anda bisa.
Latihan interval tidak hanya membantu Anda mengecilkan lemak perut dan mempertahankannya, tetapi juga berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda. Ini membantu meningkatkan volume stroke, yang merupakan jumlah darah yang dipompa melalui tubuh dengan setiap detakan. Semakin banyak darah dipompa dengan detak jantung masing-masing, semakin sedikit jantung harus bekerja. Karena latihan interval meningkatkan aliran darah Anda, itu adalah cara yang bermanfaat untuk mengurangi jumlah kerja yang harus dilakukan hati Anda, menjaganya tetap sehat.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*