admin June 10, 2018

Jadi kamu mencoba menurunkan berat badan, eh? Itu luar biasa!
Namun, Anda tidak bisa kehilangan berat yang Anda inginkan. Makan yang benar jelas merupakan faktor besar dalam penurunan berat badan, namun begitu juga latihan dan latihan ketahanan.
Hari ini saya akan berbicara tentang kardio sebagai bentuk penurunan berat badan.
Ini bukan cardio khas Anda. Ketika orang ingin menurunkan berat badan, mereka pikir yang harus mereka lakukan hanyalah melompat ke treadmill atau mesin elips dan pergi selama yang mereka bisa. Ini adalah cara yang sangat salah untuk mendekati cardio sebagai sarana untuk menurunkan berat badan.
Biar saya jelaskan.
Pertama, melakukan cardio semacam itu akan membakar kalori, itu adalah fakta yang benar. Jadi selama setengah jam sampai 45 menit Anda berjalan, berlari, bersepeda atau apa pun, Anda membakar kalori. Anda bisa mendapatkan perkiraan yang bagus tentang berapa banyak kalori yang Anda bakar dengan menggunakan layar pada mesin. Jadi bentuk kardio itu tidak mengerikan, tetapi bukan itu yang ingin Anda lakukan untuk membakar ban serep di pinggang Anda.
Jika Anda ingin beberapa bukti bahwa melakukan gaya kardio daya bukanlah yang Anda inginkan, lihat saja orang-orang di mesin itu hari demi hari. Perhatikan apa saja? Petunjuk: Mereka hampir selalu orang yang sama, dengan berat yang sama, kecuali tentu saja mereka menyerah. Anda jauh lebih kuat dan akan jauh lebih pintar dari mereka.
Pelatihan Interval
Jenis cardio yang harus Anda lakukan disebut Interval Training atau kadang-kadang High Intensity Interval Training, atau HIIT. Mengetahui bagaimana melakukan HIIT akan mengubah hasil sedih Anda menjadi orang yang bahagia di cermin dalam waktu singkat.
Pelatihan interval adalah konsep yang cukup sederhana. Anda dapat menggunakan hampir semua aktivitas intens yang Anda nikmati dan Anda bisa patuhi. Bisa berenang, berlari, bersepeda, apa pun.
Anda melakukan pemanasan selama sekitar 5 menit, kemudian Anda berlari, bersepeda, berenang, apa pun sesulit mungkin selama satu menit, kemudian Anda memperlambat sedikit ke kecepatan sedang selama 2 menit dan ulangi.
Berikut contoh latihan interval latihan:
Pemanasan: 5 Menit
Kemudian setiap putaran terdiri dari:
Intensitas Keras: 1 Menit
Intensitas Sedang: 2 Menit
Ulangi untuk siklus yang diberikan di bawah ini
Lalu akhiri dengan 5 menit mendinginkan.
Minggu 1-4: 3 putaran, 3 kali seminggu. Total waktu: 19 menit per sesi.
Minggu 5-8: 4 putaran, 4 kali seminggu. Total waktu: 22 menit per sesi.
Minggu 9-12: 5 putaran, 4 kali seminggu. Total waktu: 25 menit per sesi.
Minggu 13-16: 6 putaran, 5 kali seminggu. Total waktu: 28 menit per sesi.
Mengapa latihan interval bekerja?
Ini mempercepat denyut jantung Anda ke tingkat yang lebih tinggi daripada daya tahan cardio, sambil memberi Anda waktu untuk beristirahat di antaranya. Tidak hanya pelatihan interval membakar lebih banyak kalori selama aktivitas, tetapi Anda juga akan meningkatkan metabolisme Anda untuk waktu yang lama setelah meninggalkan gym. Ini berarti ketika Anda sedang mandi, membuat camilan sehat dan membaca artikel informasi seperti ini, Anda akan membakar lebih banyak kalori.
Persamaan penurunan berat badan sederhana adalah ini: Makan lebih sedikit kalori daripada tubuh Anda terbakar dalam sehari. Atau Kalori dalam
Setelah beberapa minggu, Anda akan melihat perbedaan yang sangat besar.
Perhatikan, jika Anda juga melakukan pelatihan ketahanan, yang harus Anda lakukan, pastikan Anda melakukan ini setelah pelatihan perlawanan, tidak pernah sebelumnya.
Selamat bersenang-senang! Berat badan tidak harus mengisap; menikmati perjalanan akan membantu Anda menikmati hasil akhir jauh lebih banyak.
Semoga sukses dengan tujuan penurunan berat badan Anda.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*