admin July 7, 2018

Laporan menunjukkan bahwa NHS Trust baru-baru ini berinvestasi di kursi pijat yang bernilai ribuan untuk diberikan kepada pasien mereka secara gratis sebagai metode memotivasi orang gemuk untuk menurunkan berat badan.
Ini sejalan dengan upaya NHS untuk mengajar orang gemuk berpikir tipis dan menghindari junk food. Kursi-kursi bergetar ini, yang berharga A 5.000 masing-masing, dirancang untuk membantu orang menurunkan berat badan.
Uji coba yang dilakukan oleh eksekutif NHS mengungkapkan bahwa pasien telah benar-benar menumpahkan tiga batu dalam hitungan 12 minggu setelah menggunakan kursi ini. Ini mendorong lebih banyak kursi untuk diletakkan di Rumah Sakit Hellesdon yang berbasis di Norwich dalam minggu-minggu berikutnya.
Statistik menunjukkan bahwa lebih dari seperempat penduduk mengalami obesitas. Apakah seseorang mengalami obesitas secara ilmiah diukur dengan Indeks Massa Tubuh atau BMI, yang diperhitungkan oleh tinggi dan berat badan seseorang. Jika seseorang memiliki BMI 30 atau lebih, maka dia dianggap kegemukan.
Tingkat obesitas telah meningkat begitu banyak sehingga para ahli menghubungkan kondisi ini dengan penurunan kesehatan secara umum di Inggris. Bahkan ada dokter yang melaporkan bahwa perkiraan 2,8 juta orang telah didiagnosis dengan diabetes tipe 2 – jenis yang lebih terkait dengan orang-orang yang kelebihan berat badan atau mereka yang hidup di bawah diet yang tidak sehat.
Obesitas juga merupakan penyebab utama penyakit jantung hanya karena menyumbat pembuluh darah dan arteri, menghalangi pasokan darah.
Dan seolah-olah penyakit dan kondisi ini tidak cukup mengancam jiwa, obesitas juga mengurangi jangka hidup total Anda secara signifikan.
Sekarang, obesitas telah meningkat lebih dari seperempat juta sejak tahun lalu, dengan jumlah total 5,5 juta orang obesitas.
Yang lebih buruk lagi adalah obesitas yang paling sering menyerang anak-anak. NHS mengatakan bahwa di antara anak-anak antara 2-15 tahun, satu dari enam anak laki-laki mengalami obesitas sejak tahun 2008. Hal yang sama berlaku untuk anak perempuan, tetapi dengan rasio satu banding tujuh.
Seperti orang dewasa, faktor terbesar untuk obesitas adalah makanan yang terlalu banyak. Itu terlalu banyak makanan berlemak, secara umum. Ini bahkan lebih buruk bagi remaja karena mereka adalah target utama dari banyak perusahaan makanan cepat saji. Itu sebabnya ada laporan cabang makanan cepat saji yang dilarang di daerah dekat sekolah. Rencana umum mereka adalah menjaga agar cabang-cabang ini tidak merayap lebih dekat ke tempat-tempat seperti ini, di mana kebanyakan remaja sering datang.
Langkah-langkah lain yang diambil termasuk pelarangan junk food yang ditujukan untuk anak-anak dan remaja, sebagai respon terhadap cabang makanan cepat saji yang mencoba untuk mempengaruhi anak-anak untuk membeli penawaran multi-beli promosi mereka, menyebabkan anak-anak tidak lagi menggurui kantin sekolah.
Tetapi pada akhirnya, tidak ada yang bisa menghentikan obesitas lebih baik dari Anda. Belajar untuk hidup sehat dengan memiliki gaya hidup sehat, mengamati pola makan yang tepat, dan secara teratur menjaga kebugaran tubuh.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*