admin July 7, 2018

Ada banyak mitos tentang menurunkan berat badan. Banyak orang terus percaya pada mereka memikirkan hasil instan dan janji fisik yang tampak lebih baik, atau setidaknya tubuh langsing. Sayangnya, bahkan jika sudah banyak yang diberitahu tentang mengoreksi mitos penurunan berat badan ini, beberapa orang masih merasa sulit untuk memahami apa yang benar dan apa yang tidak. Berikut adalah beberapa mitos paling umum yang tidak boleh Anda percayai.
Mitos 1: Tidak peduli apa pun yang saya makan, saya masih bisa menurunkan berat badan dengan rejimen latihan yang memukau.
Sayangnya, kenyataannya adalah bahwa latihan saja gagal memenuhi tujuan yang diinginkan dan harus digabungkan dengan pemilihan makanan yang cermat. Meskipun Anda dapat terus makan keripik, kue tinggi lemak, donat dan pilihan makanan tidak sehat lainnya setelah berolahraga, Anda harus memastikan bahwa Anda meminumnya dalam jumlah sedang. Memang benar bahwa apa yang Anda ambil akan keluar kemudian; tetapi sedih untuk mengatakan, makanan tidak sehat memiliki komponen seperti kolesterol jahat dan minyak yang tidak diinginkan yang cenderung berlama-lama di dalam tubuh untuk waktu yang lama. Inilah alasan mengapa Anda tidak dapat selalu menganggap bahwa individu yang tampak kurus sehat. Mereka mungkin terlihat seperti, tetapi dalam kenyataannya mereka mungkin memiliki kolesterol dan tekanan darah tinggi. Jadi, jika Anda berada di jalur untuk menurunkan berat badan, Anda harus melengkapinya dengan pemilihan makanan sehat yang cermat.
Mitos 2: Melewatkan makan adalah praktik yang dapat diterima untuk menurunkan berat badan dengan cepat
Meskipun ini berhasil untuk beberapa, studi dengan suara bulat menunjukkan bahwa orang yang makan lebih sedikit sehari dan mereka yang melewatkan sarapan cenderung menjadi lebih berat dan kekurangan gizi. Ada kemungkinan besar mereka yang berpuasa, akan merasa lapar di penghujung hari. Tidak mengherankan, ini juga merupakan waktu ketika metabolisme tubuh berada pada titik yang paling lambat, yang berarti bahwa pemecahan komponen makanan akan diperlambat juga. Jika Anda ingin mencapai penurunan berat badan yang diinginkan, sangat disarankan agar Anda makan makanan lengkap secara teratur, terutama sarapan, karena melewatkan makan bukanlah jalan yang sehat untuk diambil.
Mitos 3: Semakin berat Anda, semakin besar upaya dan semakin intensif latihan rutin Anda seharusnya agar Anda dapat menurunkan berat badan secara signifikan.
Meskipun klaim ini terdengar sangat masuk akal karena individu yang lebih besar mungkin perlu bekerja dua kali, namun, tidak selalu benar bahwa rutinitas latihan mereka harus intens. Meskipun baik untuk mengatakan bahwa orang-orang ini memiliki jalan panjang sebelum mereka mencapai berat badan ideal mereka, itu juga berlaku bahwa mereka sering menurunkan berat badan lebih cepat.
Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah tidak semua orang dapat menangani latihan ekstrim. Sebagai contoh, individu gemuk tidak perlu joging selama lebih dari 5 mil, terutama jika mereka telah lama tidak aktif. Sebagai gantinya, mereka masih dapat membayar dengan baik jika mereka memilih untuk memulai pendek dan lambat. Prinsip ini masih bisa membuat mereka melepaskan ember keringat untuk mencapai penurunan berat badan. Selain itu, setiap orang memiliki definisi kata itu sendiri. Apa yang dianggap sebagai program intens mungkin hanya halus untuk yang lain. Oleh karena itu, kelas berat harus tetap dengan program yang dapat mereka tangani dan tidak perlu menjadi terlalu kuat.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*