admin July 4, 2018

Saya memiliki orang-orang yang menghubungi saya dan bertanya apakah saya dapat membuat mereka kehilangan 15-20 untuk hari pernikahan mereka dalam 2 minggu. Begitulah cara kebanyakan orang melihat diet atau diet. Dan sebenarnya ini 95% dari orang-orang yang pernah saya ajak bicara tentang begitu banyak diet dalam hidup mereka, mereka bahkan tidak dapat mengingat yang mana yang terakhir mereka makan atau bahkan jika mereka kehilangan berat badan.
Jadi, berikut adalah beberapa alasan BAIK untuk menghindari siklus diet.
1. Penelitian telah menunjukkan bahwa semakin banyak Anda diet yoyo, Anda akan terus mendapatkan berat badan lebih dari yang Anda hilang pada diet sebelumnya. Di sini mengapa. Anda memulai diet yang paling membatasi kalori, karbohidrat, lemak atau kombinasi dari ketiganya. Tubuhmu mengatakan hay apa yang terjadi Aku memiliki semua makanan ini untuk energi dan penyimpanan untuk hari hujan dan sekarang aku tidak memiliki cukup untuk bertahan hidup. Orang-orang berpikir dengan mengurangi atau membatasi masukan makanan mereka akan menurunkan berat badan, dan mereka benar. Tubuh mereka pergi ke mode pelestarian diri. Itu melihat pembatasan sebagai kelaparan dan bukannya mulai menggunakan lemak tubuh Anda telah menyimpannya mulai dengan otot ramping.
Karena otot tanpa lemak adalah bahan bakar terbaik untuk tubuh Anda dan membutuhkan lebih sedikit energi untuk membuatnya siap untuk dikonsumsi. Jadi sekarang Anda mulai menurunkan berat badan tetapi ototnya tidak gemuk. Dengan cara otot memiliki berat lebih dari lemak sehingga Anda berpikir Anda kehilangan lemak tetapi semua yang Anda benar-benar kehilangan adalah cara terbaik untuk menghilangkan lemak, karena otot membutuhkan energi untuk melakukan pekerjaan tetapi lemak tidak. Sekarang beberapa waktu telah berlalu dan Anda telah kehilangan semua berat badan yang telah Anda keluarkan untuk kehilangan atau bahkan yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan karena telah berlalu dan kembali ke makan dengan jumlah yang sama seperti sebelum Anda memulai diet. Sekarang masalahnya dimulai. Anda memberi tubuh Anda 2000 kalori atau lebih yang Anda lakukan sebelum diet dan mempertahankan berat badan Anda di (apa pun itu) sekarang tubuh Anda membutuhkan lebih sedikit kalori karena memiliki massa otot yang lebih sedikit untuk memberi makan. Jadi tebak apa yang dilakukannya dengan ekstra, Anda benar itu cerita untuk nanti. Dan siklus akan terus berulang dan berulang-ulang.
2. Sekarang seolah-olah Anda benar-benar membutuhkan alasan lain, bagaimana dengan ini. Penelitian baru menunjukkan bahwa siklus diet yang sama ini juga menekan otak Anda, menyebabkan overeating dan kecemasan. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa setelah Anda keluar dari diet, stres Anda berkurang? Ketika ini terjadi kita biasanya makan makanan yang nyaman yang membantu digunakan untuk merasa lebih baik dan kemudian siklus terjadi lagi. Ini sebenarnya mirip dengan kecanduan obat-obatan. Pernahkah Anda memperhatikan betapa mudah tersinggung orang ketika mereka sedang diet? Sekarang kamu tahu kenapa. Bukan hanya lapar dan hilang makan itu sebenarnya adalah kecanduan. Yang lebih buruk adalah jika Anda melakukan diet atau berselingkuh selama satu hari atau bahkan satu kali makan, gejalanya kembali dengan kecemasan yang lebih intens daripada sebelumnya. Dan siklusnya berlanjut.
Kesimpulan: Berhenti berdiet! Ubah gaya hidup Anda.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*