admin July 10, 2018

Apa manfaat biji chia kesehatan mungkin ada hubungannya dengan alergi? Alergi tampak lebih umum pada saat ini daripada dulu. Ada banyak hipotesis ilmiah tentang mengapa hal ini terjadi, tetapi satu hal yang kita tahu pasti: alergi tidak akan hilang.
Sepertinya setiap kali Anda pergi keluar untuk makan siang dengan teman-teman Anda, setidaknya satu orang melatih server mengenai isi menu untuk memastikan mereka tidak akan turun dengan reaksi alergi.
Mungkin Anda bahkan memiliki alergi sendiri, atau bisa jadi anak Anda menderita alergi. Jika demikian, Anda sangat menyadari betapa sulitnya untuk mempertahankan diet yang masuk akal tanpa mempengaruhi alergi Anda.
Alergi umum disebabkan oleh gluten. Gluten adalah zat protein yang tertinggal ketika pati dihapus dari biji-bijian sereal. Inilah yang memberi kekompakan pada adonan, sebagai konsekuensinya digunakan dalam banyak resep roti, dalam bentuk gandum, gandum hitam, dan barley. Gluten mengandung sekitar 80% protein yang terkandung dalam biji gandum. Seperti yang Anda ketahui, gandum ditemukan dalam berbagai produk: kue, roti, sereal, biskuit, kue, kue, kue kering … Sangat rumit untuk menghindari semuanya.
Maaf untuk mengatakan, makanan bebas gluten tidak selalu terasa enak juga.
Jika Anda alergi terhadap gluten atau mengenal seseorang yang ada, ada biji-bijian alami yang akan mengubah hidup Anda. Anda tidak akan pernah lagi harus khawatir tentang beralih makanan mencicipi yucky untuk gluten di resep Anda, dan Anda akan mencapai lebih banyak manfaat kesehatan daripada gandum atau biji-bijian lain dapat menyediakan.
Makanan ajaib ini diberi nama chia. Itu dipanen oleh bangsa Maya dan Aztec sejak dahulu kala, dan mereka sangat menghormati itu sehingga dimasukkan dalam upeti tahunan kepada para imam elit dan kelas penguasa. Pelari, pembawa pesan dan prajurit mengkonsumsi chia untuk mempertahankan diri mereka di jalur pegunungan Amerika Selatan, dan bahkan saat ini suku pribumi Meksiko telah menjadi terkenal sebagai atlet super yang disebabkan oleh diet chia mereka.
Chia adalah biji yang sangat kecil yang dikemas dengan protein, nutrisi, serat makanan, dan jumlah terbesar omega-3 dari setiap tanaman. Anda bisa membawanya mentah, menggilingnya, menggunakan tepung chia untuk dipanggang, dan menambahkannya ke semur, sup, salad, dan lainnya. Ini multi-faceted, mudah dicerna, dan sepenuhnya bebas gluten. Yang terbaik dari semuanya, ia memiliki rasa yang ringan sehingga tidak mengganggu rasa apa pun yang Anda buat.
Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari chia. Biji chia meliputi:
Semua 8 asam amino esensial (blok bangunan protein).

Kalsium, yang menjamin tulang dan gigi yang kokoh.

Fosfor, yang membantu menjaga kesehatan ginjal.

Kalium, yang mengatur tekanan darah dan memastikan berfungsinya sel.

Magnesium, yang penting untuk mempertahankan jantung yang sehat. Magnesium menstabilkan irama jantung Anda dan membantu melindungi terhadap pembekuan darah abnormal.

Antioksidan menetralisir radikal bebas dalam tubuh, yang mendukung kesehatan jantung.
Jika Anda bersemangat melestarikan rejimen makanan sehat dan menghindari gluten, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menyimpan beberapa chia di dapur Anda setiap saat. Biji chia memiliki umur simpan yang panjang selama lima tahun, jadi bahkan jika Anda tidak memasak dengan itu sepanjang waktu, Anda tidak perlu khawatir akan mati. Mulai termasuk chia ke dalam rejimen makanan Anda. Anda akan lega akhirnya menemukan butir gandum bebas gluten yang luar biasa untuk dinikmati dalam resep, dan manfaat kesehatan chia akan membuat Anda menghargainya untuk kepentingannya sendiri. Manfaat kesehatan biji chia tidak hanya akan memastikan Anda tidak perlu khawatir tentang alergi lagi, tetapi mereka akan membuat Anda lebih energik dan memberi Anda perasaan sehat.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*