admin July 6, 2018

Kunci untuk program kebugaran atau penurunan berat badan yang sukses adalah program nutrisi padat. Perhatikan bahwa saya tidak mengatakan “diet” – membuat diri Anda kelaparan dapat bekerja dalam jangka pendek, tetapi program nutrisi yang sehat akan membuat poundsterling itu bertahan untuk selamanya. Berikut ini 5 cara untuk mulai makan dengan cara Anda yang lebih tipis.
# 1 Makan Kecil dan Makan Sering
Ternyata, pepatah lama “tiga kali makan” sehari adalah kontraproduktif dengan rencana penurunan berat badan yang sukses. Makan 2 atau 3 kali makan besar dan jarang setiap hari “melatih” tubuh Anda untuk memproses makanan lebih lambat. Jika Anda hanya makan setiap 6 hingga 8 jam, tubuh Anda mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah kelaparan, dan kalori diubah menjadi lemak jauh lebih mudah. Untuk mengatasi efek kelaparan ini, 5-6 porsi kecil harus dikonsumsi sehari dengan interval 2 hingga 3 jam. Makan ini sering memberitahu tubuh Anda bahwa itu tidak kelaparan dan penyimpanan lemak harus dikurangi – setelah semua, makan Anda berikutnya hanya beberapa jam lagi. Sebagai bonus, Anda akan menemukan bahwa tingkat energi Anda tetap pada tingkat yang konsisten ketika Anda sering mengisi tubuh Anda sepanjang hari. Ini sangat penting untuk program kebugaran atau penurunan berat badan yang sukses.
# 2 Tulis Makanan Anda dengan Benar
Banyak dari Anda mungkin berpikir, “Bagaimana saya bisa makan 6 kali sehari”? Jika Anda makan ukuran porsi yang biasa Anda gunakan, maka ini akan menjadi masalah. Makanan harus kecil dan terdiri dari protein (daging), sayuran, dan pati. Anda tidak perlu khawatir tentang menghitung kalori – satu porsi protein, sayuran, atau tepung apapun harus seukuran telapak tangan Anda atau setumpuk kartu. Misalnya, dada ayam panggang dengan brokoli kukus dan kentang panggang kecil adalah makanan yang sempurna.
# 3 Makan Bersih
Kita semua tahu jauh di dalam bahwa makanan tinggi lemak dan gula tidak akan membantu kita menurunkan berat badan atau bersandar. Makanan berlemak dan manisan harus dihindari dan diganti dengan makanan panggang, dipanggang, dan dikukus. Bagaimana Anda bisa tahu? Secara umum, jenis makanan berikut harus dihindari.

Gorengan

Saus krim

Keju dalam jumlah besar atau produk susu

Makanan penutup dan kue kering

Permen

Daging dengan kandungan lemak tinggi atau marbling

# 4 Masak Makanan Anda Jelang Waktu
Akan sulit untuk makan 5 hingga 6 kali sehari saat mencoba menurunkan berat badan. Mempersiapkan semua makanan Anda di depan waktu dapat meringankan beban ini secara luar biasa. Dalam pengalaman saya, menghabiskan hari Minggu saya di panggangan dan di dapur membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Saya biasanya menyiapkan ayam dan daging sapi panggang yang cukup, sayuran kukus, dan nasi merah pada hari Minggu sampai akhir minggu. Ini membutuhkan sedikit waktu untuk terbiasa, tetapi itu pasti akan berhasil.
# 5 Supplement Your Meals dengan Meal Replacements
Tip terakhir ini dapat membuat atau menghancurkan kebugaran Anda atau usaha penurunan berat badan. Bagi banyak orang, termasuk saya sendiri, makan enam kali sehari penuh makanan dapat menjadi sulit. Strategi lain untuk memecah monoton makan terlalu sering, adalah memasukkan suplementasi yang tepat. Ada banyak produk yang tersedia di pasar pengganti makanan. Ini terutama termasuk shake dan bar pengganti makanan. Jangan khawatir – ini bukan kekuatan kekuatan dan bubuk protein kering dalam dekade terakhir. Penawaran hari ini lezat dan mengemas semua komponen nutrisi yang dibutuhkan yang disebutkan di atas. Saya biasanya menggunakan pengganti makanan setiap kali makan. Ini mengurangi jumlah waktu yang saya habiskan di dapur dan mengekang gigi manis saya.
Sementara nutrisi hanya bagian dari program kebugaran dan penurunan berat badan yang sukses, tips di atas akan membantu Anda menurunkan berat badan di jalur tanpa meninggalkan Anda kelaparan.
PENOLAKAN:
Semua informasi yang terkandung dalam situs ini, (situs web), adalah untuk tujuan informasi saja dan merupakan satu-satunya pendapat penulis. Hal ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah masalah kesehatan apa pun – juga tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari praktisi medis yang berkualifikasi, praktisi kesehatan, atau profesional kebugaran. Tidak ada tindakan yang harus dilakukan hanya pada konten situs web ini. Selalu konsultasikan dengan dokter Anda atau ahli kesehatan yang memenuhi syarat tentang segala hal yang berkaitan dengan kesehatan Anda atau pada setiap pendapat yang diungkapkan dalam situs web ini. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengubah diet Anda, memulai program latihan, atau mengonsumsi suplemen apa pun.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*