admin June 10, 2018

Jika Anda sedang dalam proses menurunkan berat badan, atau Anda mengembangkan rencana penurunan berat badan alami untuk menurunkan berat badan, maka Anda mungkin mencari cara untuk memasukkan latihan ke dalam program Anda. Untuk melakukan ini, ada baiknya untuk memahami berbagai jenis latihan yang tersedia bagi Anda dan bagaimana mereka memengaruhi tubuh.
Ada tiga jenis latihan utama; penguatan, fleksibilitas dan aerobik. Yang benar adalah; yang terbaik adalah jika Anda dapat menggabungkan beberapa level dari masing-masing jenis latihan ini ke dalam program latihan Anda, dan itu tidak harus sesulit yang kelihatannya seperti itu.
Latihan aerobik
Latihan aerobik menggunakan oksigen untuk mengisi bahan bakar otot dan membuat jantung Anda bekerja lebih keras. Ketika Anda melakukan latihan aerobik secara teratur, Anda membakar kalori dan lemak yang pada gilirannya membantu Anda menurunkan berat badan. Dokter menyarankan untuk berolahraga dalam 30 menit latihan aerobik kumulatif setiap hari untuk kesehatan yang optimal. Latihan aerobik termasuk lari, joging, bersepeda, berenang, bola basket, ski, dan naik tangga untuk beberapa nama. Anda juga dapat memilih untuk berpartisipasi dalam kelas aerobik untuk mendapatkan latihan aerobik secara teratur.
Latihan Penguatan
Latihan penguatan membangun kekuatan otot dan merupakan pelengkap yang bagus untuk latihan aerobik. Mengangkat beban atau menggunakan mesin latihan perlawanan adalah cara yang bagus untuk membangun kekuatan otot, tetapi Anda juga dapat berhasil membangun otot dalam kenyamanan rumah Anda sendiri dengan melakukan sit-up, push-up, angkat kaki atau mengambil bobot 2-5 pon dengan Anda ketika Anda berjalan-jalan. Perlawanan band dapat dibeli dan digunakan dalam kenyamanan rumah Anda, juga.
Pelatihan Fleksibilitas
Pelatihan fleksibilitas penting karena seiring dengan bertambahnya usia, berbagai gerakan otot dan persendian dapat menurun, dan peregangan dapat mencegah hal ini terjadi. Sangat mudah untuk memasukkan peregangan ke dalam rutinitas latihan Anda dengan peregangan setidaknya 5-10 menit sebelum dan sesudah program latihan aerobik dan latihan kekuatan. Dan pastikan Anda tidak berlebih, karena ini dapat melukai tubuh Anda.
Ada berbagai pilihan program latihan yang dapat Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam program latihan Anda untuk menurunkan berat badan yang mencakup semua area fokus di atas. Pilates, misalnya, memberikan latihan kekuatan, peregangan dan latihan aerobik. Yoga melakukan hal yang sama, dengan penekanan pada menenangkan pikiran dan meningkatkan fokus dan keseimbangan. Berbagai bentuk Seni Bela Diri juga merupakan pilihan yang baik untuk menjaga agar berat badan tetap menarik. Atau Anda dapat memilih untuk membeli video untuk bergerak bersama dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Pilihannya tidak terbatas.
Tidak masalah apa yang Anda pilih dalam hal latihan rutin selama itu berhasil untuk Anda dan membuat Anda tetap termotivasi. Yang penting adalah Anda berolahraga secara teratur dan menggabungkan latihan aerobik, kekuatan dan peregangan latihan ke dalam rutinitas apa pun yang Anda pilih untuk Anda. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan pengalaman latihan yang lebih komprehensif yang memberikan dampak maksimal dan keuntungan bagi tubuh Anda saat Anda menjalaninya menuju penurunan berat badan.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*