admin June 10, 2018

Kalah. Saya pikir itulah yang banyak dari Anda rasakan saat ini. Saya tahu itulah yang saya rasakan, di sini di pertengahan Agustus. Saya panas dan kembung dan sedikit tidak termotivasi. Ya, hanya sedikit hilang. Realitas akhir musim panas telah mulai merayap ke dalam kesadaran kita; cuaca yang lebih sejuk mulai menyingsing dan dengan itu berakhirnya akhir pekan panjang, pesta kolam renang, barbekyu, dan liburan. Bagi kebanyakan dari kita, sudah waktunya untuk serius dan kembali bekerja, atau sekolah, meninggalkan musim panas yang santai dan bebas.
Kedatangan musim gugur dan kembalinya hidup dalam jadwal sebenarnya adalah kabar baik bagi kita yang membutuhkan struktur untuk tetap di jalurnya. Namun, kita tidak bisa menahan perasaan bahwa kita telah kehilangan sesuatu, dan entah bagaimana musim panas ini tidak sesuai dengan peristiwa-peristiwa mulia yang kita antisipasi pada Mei lalu. Kami merasa terdorong untuk membuat sebagian besar dari beberapa minggu yang tersisa untuk menyelesaikan sesuatu. Tapi selesaikan apa? Yah, bersenang-senang, tentu saja. Bukankah itu yang orang lain lakukan sepanjang musim panas? Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang merasa seperti Anda melewatkan kesenangan musim panas ini? Mungkin Anda tertinggal dari pesta yang sangat besar, atau mungkin Anda menerima undangan tetapi tidak kenal siapa pun di sana dan tidak benar-benar menikmati diri Anda? Jadi sekarang, di sini di akhir musim panas, apakah Anda merasa sedikit tersesat, tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya? Dari apa yang mayoritas klien saya katakan, ini adalah tema minggu ini.
Bahaya dengan perasaan seperti ini adalah kecenderungan bagi banyak orang untuk mencoba menebus musim panas yang tampaknya tidak pantas dibicarakan karena berakhir sebelum kita merasa bahwa kita telah terhubung dengan siapa pun, terutama orang-orang “dalam”. Tidak tahu bagaimana mengejar dan mencapai sesuatu yang sebenarnya tidak ada di sana, kita akhirnya merasa tidak pasti apakah akan melihat ke belakang dan mencoba memperbaiki musim panas, atau melihat ke depan dan mulai merencanakan masa depan. Ini seperti kita berada di limbo.
Sebelumnya, seorang klien menyebutkan bahwa setiap minggu e-zine saya tampaknya memukul paku di kepala. Dia menemukan bahwa mereka sangat terkait dengan keadaan di mana dia berada. Saya berbagi keyakinan saya bahwa pada tingkat yang lebih dalam kita semua sama dan kita semua akan mengalami pasang surut universal bersama-sama. Ketika saya menggambarkan bagaimana perasaan saya pada saat itu, dia mengatakan bahwa itulah yang dia rasakan: seperti dia dalam keadaan limbo, tanpa arah di area mana pun. Sejauh menyangkut kehilangan berat badannya, dia terus bertahan, tetapi tidak benar-benar termotivasi untuk menurunkan jumlahnya. Untungnya, dia tidak menyerah, tetapi dia berada di tempat yang berbahaya karena dia tidak punya rencana.
Saya mengingatkannya dan akan mengulangi kepada Anda, bahwa kehilangan berat badan bukanlah apa yang dipikirkan kebanyakan orang. Ini bukan tembakan lurus ke bawah; perlombaan sampai akhir; diet. Ini adalah cara hidup; memilih hidup; bergerak maju dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang diri Anda. Proses menurunkan berat badan adalah bagian dari keseluruhan, dan itu tidak berdiri sendiri. Jika Anda bisa meletakkannya dalam perspektif dan memahami ada saat-saat ketika akan lebih mudah dan saat-saat lain ketika itu tidak akan begitu mudah, maka Anda dapat mempertahankan dan mempertahankan berat badan dan tetap berada di jalurnya. Saya dapat dengan jujur ​​mengatakan kepada Anda bahwa bagi kita semua itu akan menjadi lebih mudah, segera. Saya berjanji! Dan jika Anda hanya bertahan di sana, Anda akan merasa menang karena berhasil melewati musim panas tanpa memperolehnya. Kemudian Anda dapat melanjutkan perkembangan Anda sesuai jadwal pada bulan September. Kecuali, tentu saja, Anda melakukan hal yang luar biasa, lalu hafalkan untuk Anda! Jika Anda menemukan diri Anda, maka cobalah untuk belajar sesuatu tentang pola musim panas sehingga tidak mendapatkan yang lebih baik dari Anda di waktu berikutnya.
Jadi, apa yang harus dilakukan orang-orang di luar sana? Nah, solusinya mudah, sangat mudah. Saya tidak akan meminta Anda untuk menarik semuanya bersama-sama sekarang. Nggak! Jika semudah itu, Anda pasti sudah melakukannya. Yang akan saya tanyakan adalah Anda melakukan dua hal untuk beberapa minggu ke depan. Dengan melakukan dua hal yang sangat sederhana ini, Anda mungkin akan termotivasi untuk mulai bergerak maju ke tingkat berikutnya bahkan sebelum musim panas berakhir. Jika tidak ada yang lain, melakukannya pasti akan membantu Anda menyingkirkan sebagian dari kembung dan kembali merasa hebat.
Sekarang saya tidak ingin Anda membuat perubahan besar dalam apa yang Anda lakukan kecuali Anda merasa sangat termotivasi. Jika itu masalahnya, maka tolong lakukan! Untuk kita semua yang berada di limbo, silakan lakukan ini: tambahkan lima atau enam botol air ke hari Anda. Saya tidak meminta Anda untuk berhenti melakukan hal lain – meskipun tidak ada ruginya untuk membersihkannya sedikit! Untuk saat ini, cukup tambahkan lima hingga enam botol air. Selanjutnya, saya ingin Anda memiliki salad hijau gelap yang enak untuk makan malam. Buat dengan sayuran hijau, tomat segar, bawang putih, peterseli dan beberapa kacang. Mudah, ringan, dan enak. Sekali lagi, saya tidak meminta Anda untuk mengubah yang lain: tambahkan saja salad sehat yang bagus itu. Jika Anda memiliki sesuatu setelahnya, saya tidak peduli!
Makan salad yang sehat dan minum banyak air akan membantu Anda berpikir untuk merawat diri sendiri lagi. Airnya sendiri akan merevitalisasi Anda dan memulai proses pembakaran beberapa lemak itu. Renyah, salad segar akan mengingatkan Anda betapa hebat rasanya melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri dan itu juga akan membantu menghilangkan berat air yang terasa sangat tidak nyaman dan telah bermain dengan kepala Anda.
Ayolah orang-orang, hanya dalam beberapa minggu lagi Anda akan mulai merasakan motivasi yang kuat itu lagi. Sampai saat itu, bantu dirimu sendiri sedikit. Siapa tahu, Anda mungkin mulai kalah lebih cepat dari yang direncanakan!

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*